Kamis, 15 Agustus 2013

Dua Pemain Binaan Sumsel Itu Belum Minat Gabung SFC

PALEMBANG-Dua pemain binaan Sumsel yang kini bersinar dirantau tenyata belum menunjukkan minatnya bermain di Sriwijaya FC. Keduanya adalah Amirul Mukminin dan Rosy Noprihanis. Amir sejatinya pemain binaan asli Sumsel, namun menjadi cadangan abadi ketika bermain di SFC antara musim 2008-2010.
Amir kemudian hijrah ke Barito Putera yang diperkuatnya hingga kini.

Kemudian Rosy, disebut-sebut sebagai rising star bersama Persepam Pamekasan. Bertubuh kecil Rosy dianugerasi kecepatan dan visi bermain. Dua golnya bersama Persepam adalah bukti bakatnya. Rosy adalah pemain asal Sidoarjo namun besar di Muba dan dipoles Kas Hartadi yang ketika itu melatih Sysa Muba. Namun, meski dikabarkan sudah ditampik kedua pemain ini SFC belum menyerah.

Sementara Amir mengaku lebih memilih bertahan bersama Barito, selain tempat reguler yang didapatkannya, juga rasa kekeluargaan membuat menghormati Barito Putera sebagai rumah keduanya."Namun saya dukung SFC untuk lebih maju lagi dan mengembangkan para pemain muda dan asli Sumsel," jelas Amir.
Menanggapi tolakan pinangan dari keduanya, Manajer SFC Robert Heri mengaku belum mau berkomentar banyak, karena kompetisi belum berakhir.

Namun diakuinya, SFC memang getol mengembalikan putra asli Sumsel baik sukses diperantauan ataupun pemain muda yang mulai menunjukkan potensi."Karena konsep kita ke depan mengembangkan pemain muda," jelas Robert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar