Rabu, 20 Februari 2013

JOMA INGIN GANTI NAMA STADION GSJ


Salah satu sponsor Sriwijaya FC (SFC), Joma mewacanakan untuk mengadakan kerjasama pergantian nama home base SFC, yakni Stadion Gelora Sriwijaya menjadi Joma Stadium. Hal ini terungkap dalam diskusi bertajuk "SFC Membidik Sponsor" yang diadakan oleh Tribun Sumsel pada Rabu, (20/02).


Dilansir Palembangdotkom.Com, (20/02), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin mengungkapkan wacana tersebut. Menurut Augie pimpinan Joma telah melakukan pembicaraan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai pihak pemilik Stadion Gelora Sriwijaya.

"Pimpinan Joma Indonesia sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Pemprov Sumsel sebagai pemilik stadion. Mengenai dana dan durasi kontrak akan diputuskan secepatnya,"ujar Augie dilansir Palembangdotkom.Com, (20/02).

Wacana yang dimunculkan dalam diskusi tersebut memunculkan pro dan kontra dikalangan pendukung SFC karena Stadion Gelora Sriwijaya merupakan milik pemerintah Sumsel dan bukan milik SFC. Jika dibandingkan dengan beberapa stadion di mancanegara yang memakai nama sponsor, seperti Emirates Stadium milik Arsenal dan Allianz Arena milik Bayern Munchen justru sangat berbeda karena stadion dua klub ternama tersebut merupakan milik klub, bukan pemerintah layaknya Stadion Gelora Sriwijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar