Minggu, 22 September 2013

Fabiano Semakin Dekat ke Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Harapan Sriwijaya FC untuk mendapatkan service stopper asing asal Brasil, Fabiano Da Rosa Beltrame pada musim depan hampir menjadi kenyataan. Pemain andalan Persija Jakarta itu sudah memberikan sinyal kesediaannya untuk memperkuat Laskar Wong Kito.
Caretaker SFC, Subangkit menyatakan sudah sempat mengotak langsung Fabiano untuk memperkuat SFC pada ajang Menpora Cup, yang saat ini sedang berlangsung di Bandung, 20-28 September mendatnag. Namun, sayangnya pemain bersangkutan sedang berada di kampung halamannya pasca berakhirnya Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.
“Fabiano bilang dia mau memperkuat SFC, tapi saat ini dia sedang berada di Brasil,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Minggu (22/9/2013).
Subangkit mengaku meskipun belum ditunjuk secara resmi untuk menukangi SFC musim depan, tapi dia telah mendapatkan mandat berburu pemain-pemain berkualitas. Selain nama Fabiano sebenarnya masih ada nama-nama pemain incaran lainnya, baik itu pemain asing maupun pemain-pemain lokal yang ada di ISL.
“Bisa dibilang ajang Menpora Cup ini sebagai salah satu cara untuk mencari pemain-pemain incaran itu,” cetusnya.
Namun mantan Pelatih Persiwa Wamena ini menyatakan, terkhusus untuk Fabiano yang sudah lama bermain di Liga Indonesia, kata seleksi tampaknya tidak akan berlaku lagi. Kemampuan pemain berusia 31 tahun ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena disepanjang karirnya membela Persija sejak musim 2011-2013, permainannya cukup konsisten membendung setiap serangan striker lawan.
“Jika Fabiano kita bergabung dengan SFC, maka di posisi center bek musim depan tentunya akan jauh lebih solid,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar