Kamis, 15 Agustus 2013

Nonton Bareng Sriwijaya FC U-21, Gratis Loh!

PALEMBANG - Pada 19 Agustus mendatang, Sriwijaya FC U-21 mulai berjuang grup K partai 8 besar Indonesia Super League (ISL) U-21 2013 di Stadion Jakabaring Palembang dengan menjamu Persija U-21.

Manajer Sriwijaya FC U-21, Augie Bunyamin menghimbau kepada masyarakat agar memadati stadion bertaraf internasional itu untuk mendukung SFC U-21, seperti halnya saat Laskar Wong Kito senior main di kandang sendiri. Masyarakatpun tak perlu dikhawatirkan dengan harga tiket nonton karena tanpa dipungut biaya sepeserpun, alias gratis.

"Khusus untuk delapan besar ini, tiket digratiskan. Ini kita lakukan agar para penonton biasa datang langsung memberikan dukungan kepada SFC junior saat bertanding nanti," kata Augie usai merayakan hari ulang tahunnya di hotel swarna Dwipa, Kamis (15/8).

Dijelaskan,pria yang juga Direktur Keuangan PT. SOM ini untuk membangkitkan dan menambah semangat daya juang tim yang akan dikomandoi Rivan Cs saat laga nanti, pihaknya berharap agar para pecinta tim SFC U-21 ini bisa menjadi pemain kedua belas agar target menjadi juara musim ini bisa tercapai.

"Jelas kita sangat membutuhkan kehadiran penonton distadion untuk memberikan semangat kepada pemain, apalagi musim ini peluang kita menjadi juara hanya di SFC junior," ungkapnya.

SFC U-21 ISL di Babak 8 Besar. Palembang. 19 - 25 Agustus 2013 di Grup K
1. Sriwijaya FC U-21.
2. Persija U-21.
3. Pelita BR U-21.
4. Persiram U-21.

Perangkat Pertandingan.
1. Zulfahmi Ys (PP). Riau
2. Mondan Tarigan (PP). Medan
3. Aris Munandar (IW). Jatim
4. Masril (Wst). Batam
5. Eno Sembiring (Wst). Medan
6. Fajar Ginting (Wst). Medan
7. Gerry Rama (Wst).
8. Jumadi Efendi (Wst). Malang
9. Beni Andrika (AW). Padang
10. Dwi Purba (AW).
11. Ian Asrul (AW).
12. Hariono (AW).
13. M. Ikhsan (AW). Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar